Semua Ikatan Akan Putus Kecuali Ikatan Dengan Allah

08:13:00

"Waktu kecil, aku tinggal bersama orang tuaku, aku kira aku tidak akan bisa berpisah dan hidup tanpa mereka. Orang tuaku pun meninggal dunia. Akupun hidup bersama kakak-kakakku, hal yang sama ku rasakan, kasih sayang mereka membuatku merasa aku tidak bisa berpisah dan hidup tanpa mereka. Seiring waktu, merekapun menikah dan tinggal bersama suaminya masing-masing.

Akupun menikah, dan tinggal bersama keluarga dan anak-anakku. aku hidup bahagia bersama mereka, mereka membuatku merasa aku tidak bisa berpisah dan hidup tanpa mereka. Seiring waktu berlalu, merekapun dewasa, menikah dan meninggalkanku untuk membina rumah tangga mereka sendiri.

Saat itu aku sadar, bahwa semua hubungan dan ikatan akan putus, semua pertemuan akan ada perpisahan, kecuali hubungan dan ikatan dengan Allah, Dia selalu ada kapanpun aku perlu.." (Sheikh Aly Tantowy)


You Might Also Like

0 komentar