Pengalaman Dikejar Dan Ditembak Oleh Polisi

07:52:00

Pengalaman langka aku dapatkan kemarin siang. Tepatnya pada jam 12.30 aku ke kota mengendarai sepeda motor dengan kecepatan di atas rata-rata. Tiba- tiba ada seorang yang memakai jaket hitam menyebrang jalan, tanpa bisa kukendalikan, motor yang aku bawa langsung menabrak pria berjaket tersebut. Aku jatuh tersungkur ke jalan dan pria jaket yang aku tabrak nampak jatuh tersungkur ke jalan dengan berlumuran darah.

Aku kaget bukan main, kuambil motorku yang terjatuh lalu aku kabur dengan motor yang sudah compang camping. Rupanya kejadian itu disaksikan oleh seorang polisi, melihat aku kabur dia langsung teriak " Woi..berhenti". Tidak lihat kiri kanan belakang langsung ku kebuti motor. Polisi itu mengejarku dari belakang dengan menggunakan motor besar miliknya.

Aku tau ada yang mengejarku karena ada suara teriakan minta berhenti sebelumnya. Dia terus mengejarku sampai aku masuk ke jalan jalan yang sulit dilalui oleh motor dan aku turun dari motor. Ketika aku memaling ke belakang dia juga masih mengejarku, aku berlari dengan sekencang-kencangnya. Tiba -tiba terdengar suara tembakan ke udara " berhenti" teriak polisi itu. Aku tetap masih berlari kencang. Dan dooor..tembakan peluru mendarat di kakiku, aku masih terus berlari.

Lalu aku katakan sama teman sampingku yang dari tadi menontonku main Gta "Tolong dikte kode anti peluru siat"


You Might Also Like

0 komentar