Ramadhan 1437 H Rasa Bola

07:54:00

Pada Ramadhan dua tahun sebelumnya para pecinta sepakbola disuguhkan dengan kompetisi tertinggi sepakbola sejagad raya yaitu World cup 2014 di Brasil, dimana tim dari benua eropa Jerman mengukuhkan dirinya sebagai Raja sepakbola dunia. Event World Cup empat tahunan tersebut diadakan pas pada saat umat muslim di dunia sedang melaksanakan ibadah puasa pada Bulan Ramadhan.

Ramadhan tahun ini para pecinta sepakbola kembali disuguhkan dengan event- event besar sepakbola baik dalam negeri maupun luar negeri. Di dalam negeri TSC misalnya, setelah baru digulirkan beberapa Bulan yang lalu kompetisi jangka panjang ini tetap dilanjutkan saat Bulan Ramadhan. Bedanya semua pertandingan dilaksanakan pada malam hari.

Selain TSC, event akbar lainnnya juga dihelat di luar negeri. Euro 2016 kompetisi tertinggi di benua biru beberapa hari lagi akan digelar di prancis berbarengan dengan masuknya Bulan suci Ramadhan. Di benua amerika copa america juga akan digelar dan kompetisi ini dihelat saat Bulan suci Ramadhan juga. Ramadhan tahun ini benar-benar rasa bola.

Jika tidak pandai mengatur waktu dan komitmen dengan ibadah bisa bisa title tattaquun yang Allah janjikan hanya akan menjadi kata2 Indah dari penceramah tidak melekat pada setiap individu. Na'udzubillah! Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.


You Might Also Like

0 komentar