Talvar, Film Diangkat Dari Kisah Nyata Penuh Misteri

03:24:00


Film ini menceritakan kisah rumit polisi dan CDI dalam memecah masalah pembunuhan terhadap seorang gadis. Ada banyak bukti dan jalan cerita yang susah ditebak dari pembunuhan terhadap gadis tersebut. Gadis yang tinggal serumah dengan pembantu dan kedua orangtuanya ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamarnya.

Polisi sebagai pihak pertama yang menangani kasus ini terlalu cepat mengambil kesimpulan bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut adalah kedua orangtuanya dengan bukti yang tidak kuat. Kasus tersebut kemudian diserahkan kepada pihak CDI yang sudah ahli dalam mengngkap kasus-kasus pembunuhan rumit. Setelah beberapa tahun di penjara akhirnya kedua orangtua si gadis korban pembunuhan tersebut dibebaskan setelah terbukti bukan yang melakukan pembunuhn itu.

Kasus yang 90% hampir diselesaikan oleh pihak CDI harus dimulai dari nol lagi setelah terjadi masalah di internal CDI, pencopotan bos CDI yang lama dan pembentukan team CDI yang baru untuk kembali mencari benang merah terhadap pembunuhan tersebut. Ada banyak versi pelaku pembunuhan dalam film ini.

Film ini cock untuk anda yang penasaran bagaimana pihak kepolisian mencari benang merah terhadap kasus2  pembunuhan yang rumit.

Karena film ini diangkat dari kisah nyata dijamin film ini bukan seperti film2 india yang emak2 nonton, kesan film india kolot akan hilang dalam pikiran anda setelah menonotn film ini. Banyak cerita yang susah ditebak. Bagi anda yang sering nonton film happy ending, siap2 untuk confuse ending karena diangkat dari kisah nyata diakhir cerita film ini benar-benar diluar dugaan.

You Might Also Like

0 komentar