Seandainya Berjumpa Rasulullah Sekarang

06:21:00


Syeikh ali jum'ah ditanya apa yang akan beliau lakukan seandainya hidup di masa rasulullah atau berjumpa dengannya. Saya menyangka jawaban beliau seperti jawaban anak-anak muda yang pernah saya lihat di youtube

"saya akan memeluknya, saya ingin didoakannya, saya ingin bersamanya, dll"
Orang se alim syeikh ali jum'ah justru punya jawaban diluar dugaan saya dan sangat tawadhu'

"seandainya saya hidup pada masa itu saya akan berlindung dibalik pohon kurma atau tembok kemudian melihatnya dari kejauhan karena berada di dekatnya hanya bagi orang-orang yang sempurna sedangkan kita belum dalam tingkatan itu. Seandainya kita sudah pada tingkatan itu tentu Allah akan menciptakan kita pada masa itu"

Kita memang belum dlaam tingkatan sahabat sehingga tidak layak hidup pada masa itu...

Semoga dengan shalawat dan kecintaan pada nabi muhammad Allah kumpulkan kita bersamanya kelak.

Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad



You Might Also Like

0 komentar