Trik jitu membeli pemain di Top Eleven be a Football Manager

00:37:00


Kemarin pas nongrong-nongkrong bareng teman-teman ada seorang teman yang curhat sama saya, begini curhatnya :

“ Kee bunoe kumaen Top Eleven, na token 12 neuk 0eh jak bloe pemain abeh mandum, tapi pemain hana meutume meusaboh” (Versi Aceh)

“ Tadi gue main Top Eleven, mau beli pemain ada 12 token habis semua, tapi pemain tak dapat satupun” (Versi Indonesia)

Maklum saja, baru-baru ini Top Eleven menjadi Game Facebook favorit teman-teman saya. Setelah Search di google saya punya sedikit rangkuman tentang bagaimana cara efektif dalam membeli pemain di Top Eleven. Rasanya janggal kalau kita main game tanpa tau asal usulnya, untuk itu mari kita lihat dulu sejarahnya.

Game Online Top Eleven be a Football Manager mulai diluncurkan pada bulan Mei 2010 dengan rating di atas 4 out of 5. Permainan ini disusun dalam rangka untuk mengatasi kurangnya game sepak bola online di social media seperti Facebook. Permainan ini dibangun di atas konsep dan bermain game yang ditemukan di game seperti Eidos Interactive’s Football Manager dan Electronic Arts Premier Manager yang telah terlibat jutaan penggemar sepakbola.




Sudah tahukan sejarahnya, sekarang langsung saja Tips jitu membeli pemain di Top Eleven:

1) Pilih pemain yang kamu inginkan, lihat dulu ada orang yang sudah menawarinya, Jika ada l lihat dulu profil si penawar tersebut kalau dia klasemen di peringkat tengah klasemen atau dibawahnya, besar kemungkinan dia tidak punya banyak token. Tunggu sampai detik 00:03 dan tawarkan pemain tersebut. Untuk meyakinkan bahwa kamu punya banyak token tekan sekali lagi. Trik ini dapat kamu lakukan walaupun token kamu sedikt.

2) Jika kamu punya sedikit uang dan banyak token kamu dapat membeli banyak pemain. Caranya favoritkan pemain-pemain incaranmu sebanyak-banyaknya yang harga tiap pemain tidak lebih dari maksimal uangmu. Lalu masukkan token pada tiap pemain jangan sampai kehabisan waktu. Selanjutnya kamu tinggal ikuti lelang sampai berhasil. Walaupun uang kamu sedikit tapi kamu dapat membeli banyak pemain walaupun nanti seandainya kamu banyak menang lelang, uangmu akan minus tapi tidak masalah yang pentingkan pemainnya dapat.

3)Belilah pemain pada waktu yang kira-kira sedikit orang yang online. Kalau kamu biasanya membeli pemain banyak yang nawar dari indonesia berarti kamu harus siap begadang untuk membeli pemain yang tidak banyak orang dari Indonesia online yang pasti sekitar jam 00.00 sampai 05.00 WIB tapi kalau kamu membeli pemain banyak yang yang nawar banyak dari orang luar biasanya saya membelinya di waktu sore sekitar jam 14.30 sampai 18.00 WIB dan banyak yang berhasil.

4)Pakai Emblem (lambang) dan jersey (Kaos) yang mewah sehingga ketika ada persaingan dalam lelang pemain mereka menganggap kita tim kaya, tim papan atas yang dapat membuat mereka sedikit gentar dan jangan lupa ketika klik tawar dengan cepat jangan menunggu waktu-waktu terakhir.

Sekian Trik jitu membeli pemain di Top Eleven,Selamat Mencoba semoga berhasil....!






You Might Also Like

10 komentar

  1. Heheeeei, suka juga main game ini yak ? :-)

    ReplyDelete
  2. nama fb nya abpa bang

    ReplyDelete
  3. Ttp nggak 100% bisa berhasil gan, ane barusan ttp kalah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inikan bukan trik kalah atau menang, ini trik cara membeli pemain

      Delete
  4. keren gan...

    klo senggang monggo mampir... ada taktik top eleven juga nih,:D
    http://malfiann.blogspot.com/2014/09/panduan-dasar-bermain-top-eleven-be.html

    ReplyDelete
  5. Ttp kalah dlm pembelian pemain. Nggak asik ini trik nya.

    ReplyDelete
  6. maknyos sekali gan trik jitu membeli pemainnya. nambah ilmu nih.

    ReplyDelete