Cara Mendapatkan Uang Rp 100.000 - Rp 300.000 per hari. (yang ini beneran)

02:15:00

Idsurvei merupakan layanan survey online / pengumpulan data dari berbagai pengguna internet dengan menggunakan survey singkat. Saya baru sekitar seminggu ini bergabung dan asiknya kita bisa mendapatkan uang hanya dengan meminta orang lain untuk mengisi survei. Kita akan mendapatkan bayaran dari idsurvei 2000/survey bayangkan kalau kita bisa mengajak 30 atau 50 orang/ hari.

Jika sobat memiliki banyak teman di facebook, banyak follower di twitter dan Google plus apa lagi kalau punya blog dengan trafik yg lumayan (ratusan ke atas), maka tak mustail sobat bisa mendapatkan 100.000 - 300.000 perhari dan mungkin lebih dari itu.

Berbicara tentang situs ini benar-benar membayar atau tidak, saya sendiri melihat bukti pembayaran punya teman saya. jadi tak ada alasan lagi saya ragu dengan idsurvei 

Lalu kapan uang tersebut kita bisa  terima? Melalui apakah kita menerima duitnya?
=> Untuk saat ini idsurvei membayar penghasilan para membernya setiap petengahan bulan, yaitu tgl 15, 16, dan 17 tiap bulan dengan minimal pendapatan yg ada di akun kita sebesar Rp 200.000, lalu pembayarannya melalui dua rekening; BCA dan Mandiri atau bisa juga dengan bank lainnya.

Tunggu apalagi


You Might Also Like

0 komentar