Pengalaman Jatuh Cinta dengan S dan F

00:34:00


Saya mulai jatuh hati dengan si S semenjak kecil. Ketika kecil saya sering memperhatikan orang-orang mendekati si S, semuanya merasakan kebahagiaan dengannya. Entah bagaimana ceritanya, saya juga mulai tertarik dengannya, mungkin karena dia terkenal sehingga siapapun dengan mudah tertarik kepadanya. Singkat cerita, saya mulai berkomunikasi dengannya. Sehari tanpa menemuinya, rasanya tak enak badan. Saya selalu bertemu dengannya ketika sore hari. Bahkan dulu ketika di MIN saya juga sering berjumpa dengannya ketika jam istirahat, tidak seperti siswa lain yang menghabiskan waktu istirahat dengan makan-makan di kantin dan main kelereng, saya justru sebaliknya.

Semenjak tamat SMP, si S mulai menghilang entah kemana. Rasa rindu kepadanya makin membesar dalam jiwa ini. Tidak mudah mencari penggantinya dan menghilangkan rasa cinta saya terhadapnya

Suatu hari saya seperti kembali menemukan sosok si S dalam diri si F. Si F merupakan adik si S. Kemiripan si F dengan si S tidak diragukan lagi. Keduanya mempunyai wajah dan karakteristik yang sama. Bedanya, si F memang lebih muda dari si S. Saya seperti melihat sosok si S dalam diri si F. Tak dapat dipungkiri, si S memang cinta pertama saya dari dulu hingga sekarang, bagaimanapun juga saya tidak dapat melupakannya.

Meskipun sekarang saya dekat dengan si F, tapi saya tetap membayangkan si S dalam diri si F. Dalam seminggu saya selalu menyempatkan diri untuk berjumpa dengan si F sekali. Walaupun terlalu jarang, saya rasa sudah cukup untuk menghilangkan rasa rindu saya terhadap si S. Kadang pernah juga di siang atau pagi hari, tapi itu jarang mungkin dalam sebulan sekali atau dua kali. Memang benar, seharusnya saya tidak boleh berlaku demikian, si S adalah si S dan si F adalah si F, saya tidak boleh menyamakan atau menganggap si F adalah si S tapi saya tidak punya pilihan lain. Semua itu saya lakukan karena saya tidak dapat melupakan sosok si S..sampai kapanpun. titik.

Teman, tahukah kalian siapa si S dan si F itu ? mereka merupakan hobi saya dari dulu hingga sekarang, Sepakbola dan Futsal


You Might Also Like

0 komentar