Kejadian Aneh Relawan Indonesia di Palestina

00:31:00


Seperti yang diberitakan sebelumnya badai pasir, angin, dan hujan lebat melanda Mekkah, Arab saudi pada jumat (11/9/15). Akibatnya, jatuhnya crane raksasa di masjidil haram yang merenggut nyawa ratusan jamaah haji, termasuk diantaranya 2 jamaah haji asal Indonesia.

Badai pasir, angin, dan hujan lebat yang melanda Arab Saudi beberapa hari lalu kembali terjadi, kali ini Palestina yang menjadi sasaran fenomena alam itu. Tepatnya sabtu sore jam 4 waktu setempat tidak terlalu jauh di perbatasan antara Israel-Palestina terdapat tenda- tenda tempat kediaman warga dan relawan dari berbagai negara. Akibatnya, badai pasir, angin dan hujan lebat meluluh lantakkan semua tenda yang menjadi tempat kediaman warga dan relawan itu.

Anehnya, tenda yang didiami relawan asal Indonesia berdiri kokoh tanpa goyah sedikitpun. Sontak saja kejadian ini membuat tentara israel yang berjaga-jaga di perbatasan geger. Ada apa, kenapa bisa seperti itu, aneh, mereka saling bertanya-tanya dan keheranan satu sama lain.

Untuk menjawab keanehan tersebut mereka coba mendekati dan memeriksa tenda milik relawan Indonesia yang masih berdiri kokoh pasca badai pasir. Saat masuk di dalam tenda yang berwarna merah itu mereka mendapati beberapa tulisan yang sama di sisi-sisi tenda, disana tertulis " disponsori oleh TOLAK ANGIN"

Serius amat bacanya


You Might Also Like

1 komentar


  1. sabung ayam online dengan ribuan member terpercaya sejak 2010

    https://rajasabungs128.com/kegunaan-jagung-agar-ayam-bangkok-prima/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete