Narkoba Musuh Kita !

19:45:00

Assalamu’alaikum

Saya sebagai remaja sangat prihatin terhadap penyebaran narkoba di kalangan remaja pada negeri ini. Peningkatan pengguna narkoba di negeri ini terus bertambah dari tahun ke tahun.
 Pada tahun 2011 peningkatan terus terjadi, dimana pengguna narkoba tersebut mencapai angka 3,8 juta jiwa. Sementara itu, dari sejumlah pengguna narkoba, pelajar berada pada urutan ke 4 pengguna narkoba. Dengan urutan pertama pengangguran, kedua pegawai, ketiga pedagang dan ke empatnya adalah pelajar.



Kalau pemuda-pemuda di negeri ini sudah gila dengan narkoba, bagaimanakah nasib agama dan negeri ini kedepannya? Sementa nasib agama dan negeri ini ada di tangan pemuda sekarang. Pemuda adalah penerus estafet kepemimpinan, sehingga memerlukan pribadi yang prima, akal yang cerdas dan beriman. Pemimpin yang kita butuhkan kedepannya bukan saja pemimpin yang intelek yang hanya menggunakan akal budinya tanpa takut kepada Allah. Kita butuh pemimpin yang intelek dan beriman. Kalau kita semua sibuk dengan narkoba, dimana negeri ini akan mendapatkan pemimpin-peminpin yang intelek apalagi beriman.



Kita sadari atau tidak sadari mereka (yahudi dan nasrani ) melakukan berbagai cara untuk menghancurkan kita orang islam. “orang-orang yahudi dan nasrani tidak akan senang kepada kamu hinngga kamu mengikuti agama mereka.....(Al-Baqarah:120) termasuk dengan menghancurkan negeri ini dengan sex bebas, narkoba dll.

Anda tidak percaya?, mari kita lihat pidato samuel zwimmer, ketua asosiasi misionaris tahun 1935, mengatakan :



“sebenarnya tugas misionaris yang pemerintah lantik tuan-tuan untuk bertugas di negara islam, adalah bukan bertugas untuk memasukkan mereka kepada kristen sebab mereka sudah ada agama dan etika.”

“tetapi tugas tuan-tuan adalah mengeluarkan manusia muslim dari islam, agar jadi seorang yang tidak punya hubungan lagi dengan tuhan, selanjutnya agar dia tidak terikat lagi dengan akhlak yang selama ini dianuti”

“dengan begitu tuan-tuan dapat menggiring generasi muda mereka yang tidak ada hubungannya dengan tuhan, anak-anak muda yang tidak mau tahu lagi tentang tuhan. Buat generasi muda mereka suka mengejar kepuasan nafsu, narkoba  sehingga apapun yang mereka kerjakan tujuannya adalah kesitu. Sehingga dengan sendirinya mereka telah keluar dari agama mereka”

Oleh karena itu “ayo jauhi narkoba, narkoba musuh kita bersama!”. Narkoba hanya akan membuat kita hilang masa depan, membuat kita jauh dari Allah, membuat kita menjadi manusia yang tidak berguna, narkoba tidak ada manfaatnya sedikitpun hanya akan mendatangkan kemudharatan bagi kita dan orang lain.

Kita sebagai penerus agama dan bangsa, saya mengajak diri saya sendiri dan juga seluruh pembaca artikel ini “Ayo pagari diri kita dari narkoba dan semua yang dilarang oleh Allah, dari orang-orang yang hendak menghancurkan kita. Dengan bertaqwa kepada Allah, menuntut ilmu agama dan pilih teman yang dapat membawa kita kepada kebaikan”


Author   : Muhammad Arif



You Might Also Like

0 komentar