SURAT CINTA UNTUK KEKASIHKU

06:24:00

Untuk kekasih yang namanya ku tak tahu,Dimana ia kini ku juga tak tahu,Apa yang dilakukannya kini aku juga tak tahu.

Siapapun engkau wahai kekasihku,Yang memang engkau benar-benar mencintaiku karena Allah Ta’alaa,Aku akan mencoba untuk setia.Berusaha tuk menjaga kehormatanku.

Untuk mengabdi kepadamu, sebagai bukti kecintaanku pada Rabbku.Semoga kau pun juga begitu...

Ya Allah,?Biarlah Engkau Yang Maha Tahu atas segala sesuatu,Tapi..Satu hal yang ku tahu,Aku yakin disana ia memperbaiki kualitas amalnya, karena aku yakin janji-Mu nyata adanya Bahwa lelaki yang baik untuk wanita yang baik, dan wanita yang baik untuk lelaki yang baik,,,

Disini aku berusaha memperbaiki diri, tentu disana ia juga...Ya Allah, semoga suatu saat nanti Kau pertemukan aku dengannya.Dan bersatu sebagai salah satu pasangan yang berbahagia,Bukan hanya di dunia, namun juga dalam Firdaus-Mu.Aamiiin

Untuk kekasihku yang namanya ku tak tahu jaga dirimu selalu, semoga di batas waktu kita kan bertemu.

*Quote 


You Might Also Like

0 komentar